Promo Valentine Sony Ericsson: Liburan ke Asia, Australia hingga Eropa GRATIS!

Valentine Promo ini spesial kami persembahkan untuk turut merayakan bulan penuh kasih sayang ini bersama para pelanggan setia kami.” – Hanny Sanjaya, Marketing Communications Manager Sony Ericsson Mobile Communication Indonesia.

Meski Hari Kasih Sayang hanya berlangsung sehari, namun Sony Ericsson memberikan promo Valentine selama sebulan ke depan dengan hadiah liburan romantis bagi para pengguna ponsel Sony Ericsson ke berbagai destinasi di Asia, Australia dan Eropa. Promo yang berlangsung hingga 9 Maret 2012 tersebut akan diadakan di beberapa kota besar seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya dan Medan.

Sony Ericsson juga bekerja sama dengan operator selular AXIS dalam memberikan paket promo bundling. Pelanggan dapat mendaftarkan satu nomor AXIS orang yang disayangi dengan mengirim SMS ADD (nomor AXIS) ke 123 yang gratis biaya langganan untuk 4 minggu pertama (selanjutnya dikenakan biaya Rp 5 ribu/minggu). Nomor yang telah didaftarkan dapat diganti dengan nomor AXIS lain dengan biaya Rp 500 untuk setiap perubahan, seperti yang dijelaskan oleh Daniel Horan, Chief Marketing Officer AXIS.

AXIS telah menyiapkan paket istimewa bersama ponsel Sony Ericsson untuk para pelanggannya. Melalui paket ini, pelanggan akan mendapatkan program spesial gratis bicara selama 4 minggu. Pelanggan dapat memilih satu nomor sesama AXIS orang yang paling disayangi setiap waktu di mana pun ia berada, siang ataupun malam, secara GRATIS.”

Valentine Promo ini juga didukung oleh Bank Mandiri. Setiap pembelian Sony Ericsson Android Xperia Ray, Xperia Mini dan Xperia Mini Pro dengan kartu kredit Mandiri, pelanggan berkesempatan untuk menang 5x lebih besar untuk mendapatkan destinasi liburan romantis yang diimpikan, selain tentunya memanfaatkan cicilan hingga 12 bulan bunga 0% dengan Mandiri Power Buy.

Verified by MonsterInsights