Penjualan Perdana Samsung GALAXY Tab 7.7: Antre Sejak Pukul Lima Pagi

Setelah sebelumnya telah merasakan sendiri tablet Samsung GALAXY Tab 7.7, akhirnya Samsung Electronics Indonesia (SEIN) secara resmi meluncurkan produk tablet PC terbaru mereka pada hari Sabtu (11/2) lalu. Tablet kelas premium yang merupakan tablet pertama Samsung dengan layar Super AMOLED Plus tersebut berhasil menyedot minat pembeli hingga membuat antrean sejak pukul 5 pagi di pelataran Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Pada penjualan perdana tersebut, seperti biasanya, Samsung memberikan penawaran khusus berupa harga spesial Rp 6,990,000 dari harga normal Rp 7,499,000 yang berarti pembeli pertama mendapat diskon Rp 500 ribu. Di lokasi tersebut, Samsung juga memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk mencicipi langsung GALAXY Tab 7.7 seperti nampak pada gambar di bawah.

Seperti yang telah kami beritakan sebelumnya, Samsung mengemas paket tersebut dengan Premium Pack lengkap dengan case orisinil, konektor adapter untuk microSD dan USB plus desktop dock, serta layanan Internet unlimited XL.

Verified by MonsterInsights