Minu Skull: Speaker Premium Berdesain Tengkorak

Speaker bisa hadir dalam berbagai bentuk dan ukuran. Mungkin sudah saatnya jika kita mendapatkan speaker dengan bentuk seperti tengkorak.

Tercipta dari rumah desain Kuntzel+Degas di Perancis, Minu Skull adalah hasil karya kolaborasi 2 desainer Oliver Kuntzel dan Florece Olivie yang dibuat tangan. Seperti namanya, Minu Skull terinspirasi dari bentuk tengkorak manusia, tapi dibuat sehingga tidak menakutkan.

svg%3E

Speaker berbobot kurang dari 5 kg ini mengadopsi konsep speaker analog dengan dual-driver dan telah dilengkapi amplifier terintegrasi berkekuatan 50W RMS dalam kemasannya yang terbuat dari kayu. Mengingat Minu Skull adalah sebuah speaker analog, Anda hanya akan menemukan sepasang input untuk kabel RCA yang dapat digunakan untuk terhubung ke berbagai perangkat audio dan komputer. Jadi, ini bukan informasi tentang iPod dock yah. :)

Meski begitu, Minu Skull tetap kompatibel dengan iPod, iPad, iPhone dan perangkat audio yang memiliki jack audio 3,5mm. Speaker ini hadir dalam 3 pilihan warna hitam, putih dan motif kayu. Penasaran dengan harganya? Minu Skull dibanderol dengan harga yang cukup premium yaitu sekitar US$ 1960 dan dapat Anda pesan di sini.