Quantcast
Audio VideoMobile GadgetNews

Sony NW-E060 Series: Audio Player dengan Noise Cancelling Digital

Jajaran produk pemutar musik portabel nampaknya masih diperhatikan secara serius oleh Sony. Hal tersebut dibuktikan Sony dengan merilis Sony NW-E060 series yang memiliki fitur terbaru yaitu Digital Noise Cancelling. Fitur yang biasanya ditemukan pada Walkman MP3 Player kelas atas Sony ini dihadirkan untuk menyajikan kualitas audio yang lebih optimal tanpa harus khawatir dengan tingkat kebisingan di daerah sekitar Anda.

Dari segi desain, Sony NW-E060 Series masih terlihat sama dengan versi sebelumnya, perbedaan hanya terlihat dari ukuran layar LCD yang kini mengecil menjadi 1.4-inci dari ukuran sebelumnya 2-inci. Untuk menemani Anda beraktivitas, Sony NW-E060 Series ditenagai oleh baterai yang dapat bertahan hingga 30 jam dengan mode noise cancelling menyala selama Anda memutar lagu.

Fitur lain yang biasa ditemukan di perangkat musik Sony; seperti radio FM, 5-band equalizer, Clear Bass, Clear Stereo dan Digital Sound Enhacement Engine (DSEE); juga tidak absen di NW-E060 Series ini.

Sony NW-E060 Series sementara baru tersedia untuk pasaran Jepang dengan pilihan kapasitas 2 GB dan 4GB dalam 4 pilihan warna, biru, hitam, pink dan merah. Untuk pasar Indonesia, akan kami informasikan segera.

Back to top button