DigiMom Workshop: Agar Ibu Lebih Melek tentang Android

Sabtu pagi itu di salah satu sudut taman Central Park, Jakarta, sejumlah perempuan tua-muda yang tergabung dalam komunitas Digital Mom atau DigiMom maupun pengunjung umum nampak antusias memperhatikan presentasi yang dilakukan oleh salah satu pakar Android di Indonesia, Lucky Sebastian. Ditemani oleh Cici Panda, Lucky seperti mengajarkan “ilmu sihir” baru kepada hadirin dengan perangkat bernama “smartphone Android”.

Berbagai hal bisa dilakukan dengan Android yang berhubungan dengan kegiatan wanita seperti mencari resep masakan berdasarkan bahan-bahan yang dimiliki, mengetahui masa subur, mememilih nama bayi, menemukan rekomendasi tempat makan terdekat, hingga melacak keberadaan suami atau pasangan mampu menarik minat terutama bagi mereka yang masih “hijau” terhadap Si Robot Hijau ini. Sesi tanya jawab pun tak disia-siakan bagi mereka yang ingin mengetahui lebih banyak lagi soal Android.

Workshop bertajuk “Mom & Android: Easier, Happier, Affordable” tersebut diselenggarakan oleh Telkomsel Mobile Advertising bekerja sama dengan Female Radio serta vendor smartphone Noxx. TMA memanfaatkan layanan LBA atau Local Based Advertising mengirimkan undangan untuk menghadiri workshop tersebut kepada pelanggan Telkomsel dalam jarak radius 5km dari Central Park lewat SMS maupun MMS. Hal ini menunjukkan seberapa efektifnya TMA yang berbasiskan LBA untuk para pelaku bisnis yang ingin mempromosikan produknya.

Selain itu, Telkomsel juga mengajak penggunanya untuk mengunduh aplikasi gratis [email protected] agar mereka bisa mendapatkan berbagai penawaran promo menarik dalam bentuk visual sehingga pesan yang disampaikan dapat lebih mengena ke penerimanya.

 

Verified by MonsterInsights