Audio VideoMobile GadgetNews

Sennheiser RS 220: Headhphone Premium Berteknologi Wireless

sennheiser rs 220

Headphone berteknologi wireless memang sangat menguntungkan dalam hal konektivitas, namun biasanya kualitas suara yang dihasilkan tergolong standar. Nah, Sennheiser RS 220 terbaru dari Sennheiser berikut mungkin berbeda dengan headphone wireless biasa karena Sennheiser menghadirkannya dengan berbagai peningkatan fitur dan teknologi untuk hasil suara kelas wahid.

Sennheiser RS 220 hadir dengan teknologi audio Sennheiser HD 600 series yang telah populer dengan kualitas suaranya yang baik. Headphone ini dapat menghasilkan suara pada respon frekuensi 16 hingga 22,000 Hz dan memiliki tingkat SPL maksimum sebesar 106db. Daya tahan baterainya juga cukup tangguh, Anda dapat menikmati musik kesayangan hingga sekitar 6 sampai 8 jam dalam sekali pengisian baterai.

Dalam hal konektivitasnya, Sennheiser melengkapinya dengan teknologi wireless tanpa kompresi yang dapat menyajikan signal digital pada jalur frekeunsi 2.4Ghz. Untuk lebih mengoptimalkannya, hadir juga teknologi DSSS yang berfungsi untuk menghindarinya dari gangguan intervensi sinyal perangkat wireless lain dan dapat mempertahankan kejernihan suara hingga jarak sekitar 90 meter dan 30 meter jika berhalangan dengan tembok ruangan.

Sennheiser RS 220 dijual dengan harga sekitar US$ 599.95. Berminat?

Satu komentar

  1. bisa beli dimana, saya usul semua yg diberitakan disertai juga bisa beli dimana, misalkan di indonesia atau di luar negeri, web sitenya apa atau kalo bisa anda yg jual saya lebih senang, agar mudah transaksinya. terima kasih.
    salam dharma kusuma.

Back to top button