Tamaggo 360-Imager: Kamera 360 Panorama Dengan Konektivitas Lengkap

svg%3E

Kamera saku saat ini kebanyakan telah dilengkapi dengan fitur panorama untuk menghasilkan hasil foto landscape dengan view yang lebih luas. Nah bagi Anda yang ingin menghasilkan foto panorama dengan view 360 derajat, ada satu kamera inovatif dari Kanada yaitu Tamaggo 360-imager.

Berbeda dengan kamera umumnya yang hadir dengan desain kotak, 360-imager dikemas dalam desain body berwujud telur. Kamera unik ini hadir dengan sensor 14 megapixel dan dapat menghasilkan foto panorama 360-derajat berkat teknologi Panamorph yang diusungnya. Teknologi Panamorph tersebut juga dapat digunakan untuk bernavigasi, melakukan zoom hingga melakukan pengeditan gambar sederhana seperti cropping.

Walau wujudnya telur, Tamaggo 360-imager juga hadir dengan sebuah layar sentuh mini berukuran 2-inci dan dilengkapi baterai Li-polymer yang dapat diisi lewat koneksi USB. Disamping koneksi USB yang disediakan, Tamaggo 360-imager juga hadir dengan koneksi bluetooth dan Wi-Fi yang dapat dimanfaatkan untuk berbagai foto lewat internet atau dengan smartphone Anda.

Tamaggo 360-imager baru akan tersedia di pasaran pada kuartal kedua tahun 2012 dengan harga sekitar US$ 200. Berminat?

Verified by MonsterInsights