Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

[CES 2012] HTC Titan II: Smartphone Mango 4G LTE dengan Kamera 16MP

htc titan II

HTC dalam ajang CES 2012 mampu menarik banyak perhatian pengunjung lewat smartphone Windows Phone Mango mereka yang siap diluncurkan, HTC Titan II. Apa sebab? Selain merupakan Windows Phone pertama dengan jaringan 4G LTE, Titan II juga membawa kamera dengan resolusi begitu besar: 16MP atau 4640×3840 piksel!

Titan II dibekali layar Super LCD 4.7 inci dengan resolusi 800×480 piksel. Kinerjanya diperkuat oleh prosesor 1.5GHz Qulacomm Snapdragon S2 (hanya single core) serta baterai berkapasitas 1730 mAh. Semuanya itu dibungkus cantik dalam unibody logam berwarna hitam.

Kembali ke kamera, sensor 16MP yang dimiliki juga ditemani oleh berbagai fitur pendukung seperti wide angle lens, auto-focus, dual LED flash, backside illuminated sensor, image stabilization, red eye reduction dan tombol shutter yang akan memudahkan pengguna ketimbang capture via layar sentuhnya. Sayangnya, kami agak heran mengapa kemampuan rekam videonya hanya HD 720p @30fps. Kamera depan yang disertakan memiliki resolusi 1.3MP. Sedangkan hasil foto dan video tersebut dapat disimpan dalam memori internalnya yang berkapasitas 16GB.

Belum ada informasi mengenai harga smartphone yang akan diluncurkan pertama kali untuk pasar AS tersebut.

Back to top button