[CES 2012] Parrot Zik dan Parrot Zikmu Solo Wireless: Andalkan Koneksi Wireless dan NFC

svg%3E

Parrot mungkin lebih populer dengan perangkat AR. Drone. Namun kali ini Parrot hadir dengan merilis sebuah Bluetooh headphone yang diberi label Parrot Zik.

Parrot Zik dirancang untuk dapat digunakan dengan perangkat seperti smartphone yang dikemas dalam tampilan retro. Untuk itu perangkat ini tidak hanya dapat digunakan untuk mendengarkan musik, tapi dapat juga untuk bertelepon.

Dengan mengandalkan koneksi Bluetooth, headphone hasil karya Philippe Starck ini juga telah mendukung fitur NFC. Jika perangkat smartphone Anda telah mendukung fitur ini, maka Parrot Zik dapat langsung digunakan tanpa harus di-pairing terlebih dahulu.

Untuk memudahkan Anda bernavigasi, Parrot Zik dilengkapi dengan sebuah touch panel yang dapat digunakan untuk mengatur volume suara dan berpindah track lagu yang sedang Anda dengarkan. Cukup inovatif kan?

svg%3E

Bersamaan dengan dirilisnya Parrot Zik, Parrot juga merilis wireless speaker Parrot Zikmu terbaru yaitu Parrot Zikmu Solo. Masih berasal dari desainer yang sama, Philippe Starck, Zikmu Solo hadir dengan bentuk sebuah corong dalam 3 pilihan warna yaitu merah hitam dan putih. Didalamnya tertanama sebuah speaker berkekuatan 100W dengan kualitas audio surround yang cukup sempurna untuk mengalunkan suara merdu di ruangan Anda.

Pada bagian atasnya juga tersedia sebuah dock iPhone/iPod. Sedangkan di bagian bawah, terdapat port SPDIF dan port Ethernet. Perangkat ini juga dilengkapi dengan koneksi Bluetooth dan Wi-Fi yang dapat terhubung ke berbagai perangkat iOS, Windows dan Mac.

Verified by MonsterInsights