[CES 2012] Sony Bloggie Sport dan Bloggie Live HD: Kini dengan Layar Sentuh dan Video 1080p

svg%3E

Sony mengumumkan duet camcorder saku terbarunya dari lini Bloggie; yaitu Sony Bloggie Sport dan Sony Bloggie Live HD. Keduanya mengemas berbagai peningkatan yang signifikan dibandingkan versi terdahulunya.

Dari segi desain kedua Bloggie ini masih mewariskan desain Bloggie yang berbentuk candy-bar dengan body sedikit lebih langsing. Sony Bloggie Live (MHS-TS55), hadir dengan kemampuan merekam video full HD 1080p, hasil foto beresolusi 12.8 megapixel, Lampu LED sebagai flash, port HDMI, koneksi Wi-Fi dan sebuah layar sentuh kapasitif berukuran 3-inci. Di dalamnya, Anda akan menemukan ruang penyimpanan sebesar 8GB yang cukup luas untuk menyimpan hasil rekam video HD berdurasi sekitar 3 jam.

Dengan koneksi Wireless yang diusungnya, Bloggie Live HD dilengkapi dengan fitur berbagi instan. Hasil video Anda dapat langsung dibagikan ke situs jejaring sosial seperti YouTube, Facebook, dukungan layanan video live streaming dari Qik dan layanan penyimpanan berbasis Cloud terbaru dari Sony, Sony PlayMemories.

svg%3E

svg%3E

Berbeda dengan Sony Bloggie Live, Sony Bloggie Sport (MHS-TS22) hadir dengan beberapa fitur yang menjadikannya sebuah pocket camcorder tangguh. Sony Bloggie Sport dikemas dalam desain body tahan banting yang dilapisi dengan material karet pada bagian luarnya dan dapat diajak menyelam hingga kedalam 16 meter.Camcorder ini dapat digunakan untuk merekam videon Full HD 1080p, mengambil foto beresolusi 5 megapixel, dan dilengkapi dengan lampu LED sebagai flash serta layar sentuh kapasitif berukuran 2.7-inci. Dalam hal kapasitas, kapasitas ruang penyimpanan yang tersedia relatif sedikit dengan tersedianya memori internal hanya sebesar 4GB.

Sony Bloggie Sport hadir dalam 3 pilihan warna yaitu merah, hitam, biru dan dibanderol dengan harga US$ 179. Sedangkan Sony bloggie Live dibanderol dengan harga sekitar US$ 249. Nantikan kedatangannya di Indonesia yah..