[CES 2012] Kuartet Sony Blu-Ray Player: Bisa Tingkatkan Resolusi ke 4K, Sony Socialize, dan Portable Blu-Ray Player

svg%3E

Di ajang CES 2012 ini, Sony merilis 4 buah Blu-Ray Player terbaru. Namun yang patut menjadi sorotan adalah Sony BDP-S790.

Pasalnya, Sony BDP-S790 hadir dengan berbagai inovasi teknologi baru. Yang menjadi andalan adalah tersedianya fitur upscale yang dapat meningkatkan resolusi video ke resolusi 4K. Meski kami tidak mengetahui secara tepat bagaimana hasilnya, namun sepertinya fitur ini serupa dengan fitur upscale konten DVD ke resolusi 1080p. Fitur lain yang dapat Anda temukan pada BDP-S790 adalah koneksi Wi-Fi, fitur Sony Socialize terbaru dengan dukungan Facebook dan Twitter, serta dukungan koneksi webcam untuk video chat menggunakan Skype.

svg%3E

Blu-Ray Player lain yang dirilis Sony bersamaan dengan Sony BDP-S790 diantaranya Blu-Ray Player BDP-S390, BDP-S590 dan BDP-SX910. Sony Blu-Ray Player BDP-S390 dan BDP-S590 hadir dengan koneksi wifi dan dukungan fitur Sony Socialize (tanpa Skype), fitur HomeShare media streaming, fitur Media Remote Control via perangkat iOS dan Android serta dukungan teknologi memutar konten 3D untuk Sony BDP-S590.

Sedangkan Sony Blu-Ray player BDP-SX910 merupakan sebuah Blu-Ray portabel yang hadir dengan layar resolusi tinggi berukuran 9-inci yang dapat diputar 180-derajat, baterai terintegrasi yang dapat digunakan hingga sekitar 4,5 jam serta tersedianya koneksi HDMI dan USB sebagai media konektivitasnya. Inilah versi portable Blu-ray player yang mudah dibawa-bawa, baik saat liburan maupun bepergian.

Sementara kami belum mendapat mengenai bocoran harga dan kapan keempat Blu-Ray player ini akan tersedia di pasaran. Nantikan update kami selanjutnya..