[CES 2012] Motorola Droid RAZR Maxx: Paling Tahan Lama untuk Smartphone Android

DROID RAZR MAXX 4

Daya tahan baterai memang selalu menjadi salah satu kelemahan sebuah smartphone. Bagi yang terbiasa menggunakan smartphone Android secara maksimal, mengisi ulang baterai 2 atau 3 kali dalam sehari bukanlah hal yang aneh.

ASUS vivobook s14 flip 728

Motorola mengumumkan Droid RAZR Maxx, smartphone berbasis Android 2.3.5 (Gingerbread) dengan LTE yang dilengkapi baterai ekstra lama. Maxx dapat digunakan untuk menelpon sampai 21 jam sekali charge. Perubahan desain termasuk minimal, tapi dengan ketebalan 8,9mm, Maxx tampil sedikit lebih tebal dibandingkan Droid RAZR yang hanya setebal 7,1mm. Perubahan lain terletak pada memori internal 32GB yang dua kali lebih besar. Tentunya ini tidak terlalu signifikan jika dibandingkan manfaat yang didapat dari peningkatan daya tahan baterai dan dukungan update ke Android 4.0 atau Ice Cream Sandwich.

Spesifikasi lain masih sama dengan Droid RAZR, yaitu adanya prosesor dual-core Cortex A9 1,2GHz, GPU PowerVR SGX540, layar 4,3 inci (540×960 pixel), serta kamera 8 megapixel dengan flash yang mampu merekam video 1080p alias Full-HD.