KomputerLaptopNews

[CES 2012] Acer Aspire Timeline Ultra: Yang Tipis untuk Gamer dan Pebisnis

Ultrabook memang tipis dan ringan, tapi generasi pertamanya masih dibatasi dengan performa grafis yang pas-pasan. Nah, Acer Aspire Timeline terbaru ini, yaitu Timeline Ultra, memang bukan termasuk jajaran Ultrabook tapi memiliki beberapa fitur yang dimiliki Ultrabook Acer, sepeti Acer Green Instant On dan Acer Always Connect.

Dengan ketebalan 20mm atau sekitar 2cm dan daya tahan baterai lebih dari 8 jam, Acer Aspire Timeline Ultra dirancang khusus bagi pekerja yang mobile dan butuh komputer handal yang nyaman dibawa. Jika 8 jam kurang lama, Anda bisa membeli PowerSmart battery pack yang mampu bertahan sampai 24 jam. Cukup lama kan?

Performa di atas kertas juga cukup handal, dengan prosesor Intel Core i terbaru, graphics card untuk gaming 3D, dan optical drive yang tipis. Anda juga mendapatkan pilihan media penyimpanan antara hard disk atau SSD, port HDMI, USB 3.0, serta dukungan Doby Home Theater v4.

Menurut informasi resmi, Acer Aspire Timeline Ultra akan mulai dipasarkan di kwartal pertama 2012 untuk harga yang belum diumumkan.

Satu komentar

  1. Semoga diera digital ini tehnologi bisa dimanfaatkan untuk persatuan dan kesatuan umat manusia did dunia ini

Back to top button