HP Pavilion HPE Phoenix h9: PC Gaming dengan Beats Audio

svg%3E

Meski terhitung jarang menghasilkan perangkat PC Gaming, di awal tahun ini HP menghadirkan PC Gaming bertenaga untuk memenuhi kebutuhan para gamers.

HP Pavilion HPE Phoenix h9 memiliki tampilan garang yang membuat kami berdecak kagum saat pertama kali melihatnya. Dikemas dengan desain casing full tower berwarna kombinasi hitam dan silver yang dihiasi dengan lampu-led berwarna merah, PC Gaming ini tidak hanya saja keren luarnya saja tapi hardwarenya pun mumpuni.

svg%3E

Di dalamnya, Anda akan menemukan prosesor Intel Core i7 generasi kedua, media penyimpanan SSD berkapasitas 160GB, dan memori RAM DDR3 sebesar 16GB. Untuk menjaga suhu prosesor agar tetap dingin, HP juga menawarkan opsi pilihan menggunakan sistem liquid cooling disamping penggunaan cooler prosesor pada umumnya. Kinerja grafisnya sendiri didukung oleh kartu grafis dari NVIDIA dengan penggunaan kartu grafis NVIDIA GeForece GTX 580 dan sektor audionya, HP masih mempercayakan teknologi Audio dari Beats.

HP Pavilion HPE Phoenix h9 akan tersedia di pasaran US pada bulan Januari ini dengan banderol harga mulai dari US $ 1149.

Verified by MonsterInsights