Harman Kardon BDS X70-series: Home Theater Berfitur Pintar

svg%3E

Kehadiran speaker berukuran besar tidak selamanya menghasilkan output suara yang terbaik. Hal tersebut coba dibuktikan oleh Harman Kardon lewat produk audio terbarunya Harman Kardon BDS X70-series.

Harman Kardon BDS X70-series hadir dengan desain sederhana dengan ukuran speaker yang relatif kecil, lumayan untuk menghemat tempat di ruangan home theater Anda. Meski tampil mini, perangkat ini dilengkapi dengan berbagai fitur yang inovatif seperti adanya fitur Sense yang dapat dengan cerdas menyesuaikan ouput suara disesuaikan dengan besar kecilnya ukuran ruangan untuk menghasilkan efek suara surround yang lebih optimal.

Harman Kardon BDS X70-Series meliputi home theater Harman Kardon BDS 770 yang hadir dengan sistem audio 5.1 dan Harman Kardon BDS 370 dengan sistem audio 2.1. Dalam paketan Harman Kardon BDS 770 seharga US$ 1100, Anda dapat menemukan satu set 4 speaker satelit, speaker center, sebuah subwoofer dan sebuah Blu-Ray player Harman Kardon BDS 570 yang berfitur BD Live Capabilities dengan koneksi multiple input HDMI, dan USB.

svg%3E

Sedangkan untuk Harman Kardon BDS-370 yang seharga US$ 999, Anda akan mendapatkan 2 buah speaker, sebuah subwoofer dan Blu-Ray player Harman Kardon BDS 270 yang dilengkapi dengan koneksi HDMI.

Selain itu tersedia juga soundbar terbaru dari Harman Kardon yaitu Harman Kardon SB30 yang hadir dengan sebuah wireless subwoofer dan dibanderol dengan harga sekitar US$ 899.

Semua perangkat audio high-end dari Harman Kardon ini belum dilepas ke pasaran dan baru akan dipamerkan pada ajang CES 2012 nanti.