Home Foto & Video Fuuvi Bee: Kamera retro 8mm Digital

Fuuvi Bee: Kamera retro 8mm Digital

Fuuvi Bee: Kamera retro 8mm Digital 1

Tren Instagram pada iOS membuat orang-orang kembali menggunakan kamera lomo untuk menikmati hasil foto bergaya retro. Hal tersebut memang asyik namun tidak praktis karena Anda harus membeli roll film dan mencuci film tersebut lalu mencetaknya. Nah, bagi yang tidak ingin repot dengan Fuuvi Bee Anda dapat menikmati hasil foto retro tanpa perlu membeli roll film.

Fuuvi Bee merupakan kamera digital 8mm buatan Fuuvi yang berasal dari Jepang. Dengan desain yang mernyerupai sebuah pistol, Fuuvi Bee memang terlihat seperti mainan dibandingkan kamera. Anda hanya membutuhkan kartu memori microSD seperti kamera digital biasa untuk menyimpan hasil foto retro yang dihasilkan oleh kamera ini dan baterainya tersebut dapat digunakan hingga sektiar 100 menit untuk sekali pengisian baterai. Cara penggunaannya cukup mudah dan dapat dilihat dari gambar di atas.

Fuuvi Bee dijual dengan harga sekitar US$ 80 dan kompatibel untuk perangkat Windows dan Mac.

Fuuvi Bee: Kamera retro 8mm Digital 2
Renhard Harjantohttps://www.yangcanggih.com
Menulis tentang gadget sejak tahun 2011, Renhard amat gandrung dengan berbagai teknologi tercanggih, mulai dari smartphone, tablet, komputer, hingga fotografi dan videografi.