AKG K495 NC: Headphone Noise Cancelling Aktif Tanpa Baterai

svg%3E

Umumnya sebuah headphone berfitur Noise Cancelling Active mengandalkan tenaga dari baterai agar dapat digunakan. Namun dengan AKG K495 NC, Anda kini dapat menikmati fitur Noise Cancelling tanpa menggunakan sebuah baterai.

svg%3E

Untuk menikmati fitur Noise Cancelling tersebut, yang Anda butuhkan hanya sebuah kabel USB untuk mengisi ulang tenaga headphone ini. Dengan tidak menggunakan baterai tambahan, otomatis membuat headphone ini sangat ringan. Sayangnya ini berarti Anda harus menggunakannya di dekat komputer atau colokan listrik. Bobotnya hanya sekitar 235 gram. Tampilannya pun sangat cantik dengan earpad yang dilapisi bahan kulit dan mengusung teknologi “close-loop” yang diklaim AKG merupakan teknologi Noise Cancelling yang lebih baik. AKG K495 NC dapat Anda miliki dengan harga sekitar US$ 400.

Bersamaan dengan dirlisnya AKG K495 NC, AKG juga menghadirkan headphone seri reference terbaru mereka yaitu AKG K550. Headphone ini dikemas dengan driver berukuran 50mm untuk menyajikan performa bass yang mantab, dan desain earpad yang mengutamakan kenyamanan untuk digunakan dalam jangka waktu yang lama. Headphone yang ditujukan bagi mereka yang gemar menikmati musik Audiophile ini dibanderol dengan harga sekitar US$ 350.