HP Omni27: Lebih Nyaman Dengan Layar 27-inci

Sebagai salah satu produsen yang rajin menghadirkan perangkat AIO-PC, HP kini hadir kembali dengan AIO-PC terbaru yaitu HP Omni27.

HP Omni27 all-in-one PC hadir dengan layar HD berukuran 27-inci, menggungguli perangkat AIO-PC dari produsen lain saat ini yang rata-rata menghadirkan AIO-PC pada ukuran 24-inci. Meski tidak dilengkapi dengan teknologi layar sentuh HP Omni27 diklaim HP sebagai perangkat AIO-PC pertama mereka yang hadir dengan fitur Magic Canvas sebagai pengganti fitur Touchsmart yang umum ditemukan pada AIO-PC berlayar sentuh HP.

Fitur lain yang cukup menarik disimak juga yaitu adanya ditur HP LinkUP Technology yang dapat dimanfaatkan untuk menghubungkan laptop Anda ke HP Omni27 untuk mendapatkan tampilan layar monitor yang lebih besar. Meski belum dibocorkan lebih jelas spesifikasi pada HP Omni27, namun HP mengatakan bahwa AIO-PC terbaru mereka ini akan diengkapi dengan prosesor multi core, memori RAM 4GB, kapasitas ruang penyimpanan sebesar 2TB, Blu-Ray, dan sistem audio dari Beats.

HP Omni27 all-in-one PC akan tersedia di pasaran US dalam waktu dekat dengan kisaran harga US$ 1.199.

Verified by MonsterInsights