Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Beli BlackBerry Garansi Resmi TAM, Bisa Keliling Dunia!

TAM keliling dunia

Sedang merencanakan untuk membeli BlackBerry baru? Jika ya, pastikan Anda membeli BlackBerry bergaransi resmi TAM! Karena jika beruntung, Anda bisa jalan-jalan gratis keliling dunia dengan tujuan Amerika, Eropa, Australia, Afrika Selatan dan China plus uang saku! Hadiah akan diberikan bagi dua orang yang beruntung untuk setiap negaranya. Selain keliling dunia, juga tersedia 20 voucher tur dan 70 voucher MAP.

hadiah

Bagaimana caranya? Pertama, Anda harus membeli BlackBerry tipe terbaru bergaransi TAM yang memiliki stiker promo “keliling dunia bersama TAM”, selain stiker TAM itu sendiri seperti contoh pada gambar di bawah. Di dalamnya, terdapat kupon voucher yang berisi nomor registrasi untuk didaftarkan melalui situs TAM Keliling Dunia. Namun hati-hati, karena kupon gosok yang rusak dianggap tidak berlaku.

TAM stiker

Lalu, pembelian BlackBerry tipe apa sajakah yang memiliki peluang untuk mengikuti program ini? Anda berhak mendapatkan kupon gosok pada setiap pembelian BlackBerry Bold 9900, Bold 9790, Torch 9810, Torch 9860 dan seri Curve 9360 bergaransi resmi TAM.

BB TAM

Program ini berlaku mulai tanggal 9 Desember 2011 lalu hingga 26 Februari 2012 mendatang, jadi masih ada banyak waktu untuk berpartisipasi. Pengundiannya sendiri akan dilaksanakan pada tanggal 5 Maret 2012 di depan perwakilan dari Departemen Sosial, pejabat Notaris & Pemda DKI. Sedangkan pemenang akan diumumkan di harian KOMPAS & website www.tamkelilingdunia.com pada tanggal 19 Maret 2012.

Back to top button