Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

ODDIO1: Headphone Plus Dock Untuk iPod Shuffle

ODDIO1 4

iPod Shuffle, perangkat Apple yang satu ini memang hadir dengan desain yang kecil, tanpa layar dan hanya tersedia tombol-tombol untuk bernavigasi. Untuk membuatnya lebih menarik seperti iPod Nano generasi keenam yang dapat disulap menjadi sebuah jam tangan digital, kini hadir sebuah aksesoris unik yaitu ODDIO1.

ODDIO1 adalah sebuah headphone yang dibuat khusus untuk perangkat iPod Shuffle 4G. Dirancang oleh Jeremy Saxton dan Jacob Hall, ODDIO1dibuat untuk mengatasi masalah kabel earphone yang kadang menjadi kendala ketika Anda mengajak iPod Shuffle Anda untuk berolahraga.

Dengan bobot yang ringan, pada bagian earpadnya yang berbentuk kotak tersebut terdapat sebuah dock yang khusus dibuat untuk menempatkan iPod Shuffle. Cara menggunakannya, Anda cukup meletakkan iPod Shuffle pada dock tersebut, lalu kemudian tancapkan kabel konektornya ke lubang jack 3.5mm pada iPod dan dengan segera Anda dapat menikmati musik kesayangan sambil berolahraga tanpa harus direpotkan dengan kabel earphone yang kadang menggangu.

Tertarik untuk memilikinya? Anda dapat mendukung proyek ODDIO1 melalui link berikut.

Back to top button