Infinity Blade II: Hadir Dengan Cerita Baru dan Peningkatan Visual

svg%3E

Tampilan grafis yang sangat baik, gameplay yang tergolong mudah dan cerita yang menarik merupakan kunci keberhasilan Infinity Blade sebagai game yang amat populer di Apple Appstore. Sekarang, melanjutkan keberhasilan Infinity Blade yang berhasil menyita banyak perhatian para gamer iOS tersebut, Epic Game sebagai developer dari game ini mengumumkan kehadiran Infinity Blade II.

Masih dengan konsep gameplay yang sama, Infinity Blade II dikemas dengan berbagai peningkatan baik dari segi cerita maupun tampilan grafisnya. Di sekuel kedua ini, Anda akan bertarung dengan gaya pertarungan yang baru dan akan diajak untuk bertarung di 40 lokasi terbaru. Selain itu hadir juga senjata-senjata dan mantra-mantra baru yang dapat digunakan untuk melawan musuh dihadapan Anda.

Meski tergolong cukup berat dan akan menyita banyak tempat di ruang penyimpanan perangkat iOS (hampir 1GB), Infinity Blade II masih dapat dimainkan di perangkat iOS yang lama seperti iPad, iPhone 3GS dan iPhone 4.

Namun para pengguna perangkat iOS yang telah mengusung chip prosesor A5 seperti pada iPad 2 dan iPhone 4S boleh bersenang hati, mengingat game ini dihadirkan dengan berbagai optimisasi khusus seperti efek pencahayaan dan bayangan yang jauh lebih baik untuk iPad 2 dan iPhone 4S.

Penasaran untuk mencobanya? Saat ini Infinity Blade 2 sudah tersedia di Appstore dengan ukuran file sebesar 941MB dan dapat diunduh dengan harga sekitar US$ 9.99. Untuk mengurangi sedikit rasa penasaran Anda, berikut video gameplay dari Infinty Blade II..

Verified by MonsterInsights