Quantcast
News

Solusi Pemindaian Data Cepat dan Mudah dari Canon

DSC1444

Di era digital seperti sekarang, mungkin sudah saatnya kita meninggalkan penggunaan kertas dan beralih ke bentuk dokumen dalam format digital. Selain lebih ekonomis, penyimpanan dokumen dalam format digital juga tergolong lebih mudah dibandingkan dengan kertas yang rentan dengan berbagai resiko seperti rusak dan hilang. Untuk itu pada hari ini (6/12/2011), PT. Datascrip Indonesia merilis jajaran terbaru pemindai dokumen Canon yang akan mempermudah Anda untuk mengubah dokumen Anda ke format digital dengan lebih cepat dan mudah.

Pemindai dokumen yang dirilis pada hari ini diantaranya adalah sebuah pemindai portabel, Canon ImageFormula P-215, dan 3 buah pemindai yang masuk dalam segmen workgroup scanner yaitu Canon ImageFormula DR-C125, Canon ImageFormula DR-M140 dan Canon ImageFormula DR-M160. Ketiga pemindai di workgroup series ini merupakan pemindai dokumen berkecepatan tinggi yang dirancang untuk memberikan kecepatan tinggi dalam proses pemindaian dengan kualitas yang terbaik, sedangkan Canon ImageFormula P-215 merupakan pemindai portabel yang menawarkan berbagai kemudahan dengan konsep plug and play yang diusungnya.

“Dengan pemindaian berkecepatan tinggi dan berbagai fungsi yang canggih, ketiga model terbaru workgroup series ImageFormula menawarkan kepada pasar efektifitas dan efisiensi penggunaan dokumen masing-masing perusahaan dan organisasi. Kami yakin DR-C125, DR-M140, dan DR-M160 akan membantu perusahaan dan organisasi mendigitalisasi informasi bisnis mereka lebih cepat dan mendukung proses bisnis lanjutannya untuk produktifitas dan pelayanan yang lebih baik”, ujar Merry Harun, Director Canon Division PT. Datascrip.

Selain menawarkan berbagai fungsi yang canggih, keempat pemindai dokumen terbaru dari Canon juga dilengkapi dengan aplikasi Canon Capture OnTouch yang akan mempermudah Anda dalam memindai dokumen yang diinginkan. Jika Anda berminat untuk memilikinya, Canon ImageFormula P-215 dibanderol dengan harga sekitar US$ 500, Canon ImageFormula DR-C125 dengan harga sekitar US$ 1100, Canon ImageFormula DR-M140 dengan harga sekitar US$ 1800 dan Canon ImageFormula DR-M160 dibanderol dengan harga sekitar US$ 2500.

Back to top button