Quantcast
News

Taitra Group Media Luncheon

DSC0606
Mr Wayne Lee, TAITRA Manager

TAITRA (Taiwan External Trade Development Council) sebagai organisasi promosi perdagangan nirlaba Taiwan pada hari ini (24/11/2011) mengajak rekan-rekan media untuk lebih mengenal dengan TAITRA di Indonesia.

TAITRA di Indonesia hadir dengan program Taiwan Excellence yang bertujuan lebih jauh mempromosikan produk-produk inovasi dan teknologi asal Taiwan. Program ini di Indonesia sudah dimulai sejak tahun 2010 dengan artis cantik Cathy Sharon yang dipilih sebagai duta Taiwan Execellence di Indonesia.

“Tujuan dari Taiwan Excellence itu sendiri dilakukan untuk menciptakan brand awareness kepada masyarakat, agar masyarakat lebih kenal dengan produk-produk buatan Taiwan, yang mana memang produk-produk Taiwan tersebut saat ini telah mendapatkan pengakuan secara luas sebagai produk yang inovatif, handal dan terjangkau”, ujar Mr. Wayne Lee, Manager TAITRA.

Saat ini bisa dibilang brand asal Taiwan telah menghadirkan inovasi dan teknologinya kepada gaya hidup di Indonesia. Brand-brand besar dalam dunia komputasi seperti Acer, Asus, Benq, hingga HTC yang populer dengan perangkat smartphonenya yang inovatif merupakan contoh dari beberapa produsen Taiwan yang bergabung dalam kampanye Taiwan Execellence di Indonesia.

Back to top button