Quantcast
News

Penandatanganan Kerjasama UniPin Dan Lyto

DSC0568

PT. 24 Jam Online sebagai penyedia voucher game online UniPin dengan jaringannya yang paling luas saat ini, pada hari ini (24/11/2011) secara resmi mengumumkan kerjasamanya dengan PT. Lyto Datarindo Fortuna yang merupakan publisher game terbesar di Indonesia. Dengan adanya kerjasama ini, diharapkan Unipin dapat diakses dengan mudah oleh para gamers maupun fans dari game-game yang tersedia oleh Lyto.

“UniPin selalu berusaha untuk memanjakan para gamers dengan memberikan semakin banyak varian game yang dapat di Top Up melalui UniPin. Kerjasama dengan Lyto menjadikan UniPin sebagai satu kartu untuk semua game semankin mendekati kenyataan, ” jelas Ashadi Ang, Executive Director PT. 24 Jam Online.

Saat ini UniPin tersedia dalam 4 varian yaitu: 10.000, 20.000, 50.000, serta 100.000 dan telah tersedia di outlet- outlet Indomaret di seluruh nusantara. Game-game Lyto yang dapat di top up dengan UniPin antara lain Ragnarok, Cross Fire, Rohan, Getamped-X, Perfect World, Crazy Kart 2, Seal Online dll.

Back to top button