Quantcast
Home GadgetNewsSMART Home

Samsung Air Conditioner ASV-Series: 2X Lebih Hemat Listrik Dengan Fitur Smart Inverter

samsung ASV series

Cara yang paling ampuh untuk mengatasi masalah ruangan yang panas saat ini adalah dengan menggunakan AC atau pendingin ruangan. Namun menyalakan AC selama 24 jam tentu akan membuat tagihan listrik Anda membengkak di samping hal tersebut juga kurang menyehatkan tubuh Anda. Nah, bagi Anda yang perhatian dengan masalah tagihan listrik dan kesehatan, AC Samsung ASV-series adalah jawaban untuk mengatasi masalah tersebut.

Selain dapat menghadirkan hawa sejuk dan dingin di dalam ruangan, AC Samsung ASV-Series juga dilengkapi dengan berbagai fitur yang menyehatkan dan hemat listrik. Rahasia hemat listriknya tersebut terletak pada teknologi Smart Inverter dan Stand by Power Zero yang diusungnya. Dengan teknologi Smart Inverter Anda dapat menghemat konsumsi listrik ketika AC hidup hingga 60% karena teknologi ini dapat menjaga temperatur yang ideal tanpa membuat kompresor mati-nyala secara berulang-ulang. Dan berkat fitur Stand by Power Zero yang disertakan, AC ini tidak akan mengkonsumsi listrik pada saat posisi standby.

Selain hemat listrik, untuk menghasilkan kualitas udara dalam ruangan yang lebih bersih dan sehat, AC Samsung ASV-Series hadir dengan Ultra Filter dengan desain penyaring debu lebih rapat dan mampu menyaring debu hingga 80%. Tidak hanya itu saja, AC ini juga dilengkapi dengan teknologi Virus Doctor yang berfungsi untuk menghilangkan zat-zat udara yang berbahaya seperti bakteri, virus, dan jamur. Jadi bisa dibilang AC Samsung ASV-Series 2X lebih hemat energi dan 2x lebih sehat dibandingkan dengan AC konvensional pada umumnya.

AC Samsung ASV-Series tersedia dalam 4 pilihan kapasitas yaitu 1 PK 730W, 1 1/2 PK 1010W, 2 PK 1450W, dan 2 1/2 PK 1840W. Untuk Samsung ASV10PSPN yang berkapasitas 1PK 730W dibanderol dengan harga sekitar Rp 3,8 juta.

Back to top button