Quantcast
Aksesoris KomputerKomputerNews

Iomega eGO: Harddisk Eksternal Tahan Banting untuk Mac

iomega ego mac edition

Untuk menambah kapasitas ruang penyimpanan, hardisk eksternal memang menjadi solusi yang paling tepat. Namun sayangnya, hardisk eksternal lebih banyak tersedia bagi para pengguna PC saja. Bagi Anda pengguna Mac yang ingin menambah kapasitas ruang penyimpanan Anda, kini hadir eGO dari Iomega yang memang khusus dihadirkan untuk pengguna Mac.

eGO hadir dengan desain yang stylish dalam kemasan casing yang tahan banting. Casingnya tersebut dapat melindungi hardisk di dalamnya dari guncangan dan tahan terhadap benturan dari ketinggian hingga sekitar 2 meter. Didalamnya terdapat sebuah hardisk berkecepatan 7200 RPM dan dalam hal konektivitas, Iomega eGO dilengkapi dengan port-port koneksi yang sangat lengkap. Tersedia 2 buah port FireWire 800 dan sebuah port USB 2.0 yang dapat digunakan sebagai media pengubung ke Mac Anda. Untuk mengamankan data yang ada didalam hardisk Anda, Iomega eGO juga dilengkapi dengan fitur enkripsi 256-bit dan Iomega Protection Suite yang lengkap dengan Anti Virus.

iOmega mac companion
iOmega mac companion

Bagi Anda yang ingin memilikinya, Iomega eGO dijual dengan harga sekitar US$ 179.99 untuk yang kapasitas 500GB dan untuk yang kapasitas 1TB ditawarkan degan harga sekitar US$ 229.99. Jika Anda ingin memiliki kapasitas yang lebih besar, Iomega juga menyediakan Iomega Mac Companion hard drive, sebuah hardisk eksternal yang membutuhkan tenaga tambahan dari power adapter ini dibanderol degan harga sekitar US$ 195 untuk yang kapasitas 2TB dan US$ 295 Juta untuk yang versi 3TB.

Back to top button