Quantcast
News

Acer Luncurkan Iconia Tab A101 3G dengan Warna-Warni Ceria

MG 4502

Melengkapi jajaran lini produk Tablet PC mereka, Acer Indonesia pada hari ini (17/11/2011) secara resmi merilis Acer Iconia Tab A101, sebuah Tablet PC stylish berdesain ringkas dan stylish yang asyik untuk diajak bermobilitas.

“Bagi para pengguna yang peduli akan fashion, Acer ingin menawarkan sebuah perangkat mobile yang mampu memberikan performa terbaik namun tetap ringkas dan bergaya. Dan kami mewujudkannya dengan mengahadirkan Iconia Tab A101,” kata Jason Lim, Presiden Acer Group Indonesia.

Acer Iconia Tab A101 ini merupakan Tablet PC berukuran 7-inci yang telah mengusung sistem operasi Android Honeycomb 3.2. Sebagai otak prosesornya disematkan prosesor dual-core NVIDIA Tegra 2 yang dapat mendukung kebutuhan multi-tasking dan memungkinkan pengguna untuk membuka beberapa aplikasi secara bersamaan. Untuk konektivitas, terdapat berbagai port penting seperti HDMI, Wi-Fi, Bluetooth dan untuk akses internet berkecepatan tinggi tersedia juga slot SIM Card GSM yang mendukung jaringan 3G HSDPA hingga 21 Mbps. Walaupun sudah dilengkapi slot SIM card, A101 3G belum dapat digunakan untuk menelpon.

Untuk mendukung produktivitas Anda, Acer juga menyertai Acer Iconia Tab A101 dengan berbagai aplikasi andalan Acer seperti Acer Day Planner yang dirancang untuk membantu pengguna melihat agenda dan kegiatan seperti email, memperoleh perkiraan cuaca dan mendapatkan berita dalam satu tampilan layar. Juga terdapat aplikasi Social Jogger yang bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan sosialisasi Anda dengan menggabungkan update Facebook dan Twitter dalam satu aplikasi.

Acer Iconia Tab A101 akan tersedia di pasaran pada akhir November 2011 dalam dua warna pilihan yaitu Cherry Red dan Trendy Blue dan dibanderol dengan harga Rp 3.890.000. Bagi yang berminat, waspadai tanggal 26 November 2011 karena Acer akan mengadakan penjualan perdana dengan diskon khusus yang menarik.

2 komentar

Back to top button