19-20 November, Diskon Khusus Samsung Galaxy Y – Esia di 3 Kota

svg%3E

Setelah penjualan perdana versi GSM pada akhir Oktober lalu mampu menciptakan antrean panjang di 6 kota penyelenggaranya, Samsung Galaxy Y kini hadir dalam versi CDMA yang dikeluarkan oleh Esia. Pada Sabtu dan Minggu (19-20 November) nanti di Jakarta (Plaza Semanggi), Bandung (Bandung Indah Plaza) dan Surabaya (Royal Plaza), Esia juga akan mengulang promo yang sama yakni harga khusus pelajar Rp.999 ribu.

Erick Meijer, Wakil Direktur Utama PT.Bakrie Telecom (B-Tel) menjelaskan dalam rilisnya tentang kerja sama mereka dengan vendor asal Korea tersebut.

svg%3E

Kerja sama dengan Samsung akan memberikan manfaat ganda bagi masyarakat, yaitu jaringan yang berkualitas melalui Esia dengan dukungan produk bermutu dari Samsung. Apalagi untuk smartphone Android, sebanyak 79% pasar dikuasai oleh Samsung. Itu sebabnya Esia yang didukung oleh jaringan EVDO AHA memutuskan untuk menjalin kemitraan dengan Samsung untuk melayani kebutuhan akses data berkecepatan tinggi.”

Dari informasi yang kami dapatkan, ada promo tambahan pula tiap jamnya sehingga bagi Anda yang berada di lokasi tak jauh dari ketiga tempat tersebut, sayang rasanya untuk melewatkan promo menarik ini. Apalagi yang perlu Anda bawa untuk mendapatkan harga khusus hanyalah kartu pelajar/mahasiswa. Karena itu, Erik berpendapat saat ini merupakan waktu yang tepat bagi pelanggan Esia untuk meng-upgrade Hape Esia yang telah dimilikinya. Adanya produk smartphone Samsung Galaxy Y yang digunakan di jaringan Esia dengan dukungan broadband EVDO AHA membuka kesempatan bagi pelanggan Esia yang menginginkan ponsel smartphone tanpa harus mengganti nomor telepon Esianya yang sudah dikenal.

Untuk semakin memberikan nilai lebih, Esia juga akan menggratiskan penggunaan akses data selama 6 bulan. Penggunaan teknologi CDMA EVDO pada smartphone ini memungkinkan pelanggan Esia juga dapat mengakses data hingga kecepatan 3.1Mbps.

Verified by MonsterInsights