Quantcast
Aksesoris KomputerKomputerNews

Samsung Series 9 TA950 3D LED HDTV Monitor: Desain Futuristik Dengan 3D Ciamik

samsung series 9 monitor

Meski harga LCD TV semakin terjangkau, produk monitor LCD masih tetap diminati oleh para pengguna komputer dengan berbagai kelebihannya. Produk-produk besutan dari Samsung, selain identik dengan desain yang cantik juga didukung dengan performa yang mumpuni. Hal tersebut juga terlihat dari monitor Samsung berikut, Samsung Series 9 TA950.

Samsung Series 9 TA950 3D LED HDTV Monitor tampil cantik dengan desain yang tergolong berbeda dengan monitor LCD pada umumnya. Desain yang unik dan menarik ini akan membuat komputer Anda tampil beda. Dengan teknologi LED yang diusungnya tersebut, Samsung Series 9 TA950 3D hadir dalam ukuran 27 inci dengan tingkat resolusi gambar Full HD 1080p yang didukung dengan teknologi 3D HyperReal Engine.

Teknologi 3D HyperReal Engine tersebut berguna untuk mengoptimalkan tampilan visual 3D yang dihasilkannya. Pada resolusi Full HD, monitor ini dapat menampilkan visual 3D dengan refresh rate 120Hz dan waktu respon 3ms. Hasilnya, Anda akan mendapatkan visual 3D yang lebih baik dari segi kontras, tingkat warna, ketajaman serta pergerakan yang lebih halus dibandingkan dengan monitor 3D lain.

Dalam hal konektivitas, monitor ini didukung dengan dua buah port HDMI, HDTV Tuner dan USB. Anda juga akan mendapatkan fitur lain seperti fitur picture-in-picture yang dapat digunakan melalui input coaxial, speaker terintegrasi berkekuatan 7 Watt dan dukungan fitur Smart Hub seperti yang ada pada Smart TV Samsung.

Jika tertarik meminang monitor 3D berukuran 27-inci ini, siapkan dana sekitar Rp 6,3 juta.

Back to top button