Asus Zenbook Resmi Tiba Di Indonesia

svg%3E

Nampaknya tidak perlu waktu lama menunggu kehadiran Asus Zenbook yang sempat diperkenalkan oleh Asus pada ajang Computex 2011 yang berlangsung di Taiwan beberapa waktu lalu. Pada hari ini (10/11/2011), Asus Indonesia secara resmi mendatangkan Ultrabook pertama mereka yaitu Asus Zenbook ke Indonesia.

Asus Zenbook hadir dengan tidak hanya memenuhi definisi Ultrabook pada umumnya. Tim riset dan pengembangan kami dengan disiplin mengaplikasikan empat prinsip utama Asus Zenbook sehingga dapat tampil demikian istimewa dan memancarkan keseimbangan yang sempurna antara keindahan dan kekuatan dalam sebuah Ultrabook. Empat prinsip utama yang mendasari pengembangan Asus Zenbook adalah pure design, kinerja tak tertandingi, ramah lingkungan dan audio menakjubkan,” Ungkap Rex Lee, Asus South East Asia Regional Director.

Asus Zenbook merupakan Ultrabook yang memadukan antara seni dan teknologi. Ultrabook Asus Zenbook ini ditenagai oleh prosesor Intel Core generasi kedua, yaitu Intel Core i5 yang ditunjang dengan memori RAM sebesar 4GB dan SSD dengan kapasitas sebesar 128GB. Performa audionya didukung oleh speaker dari Bang & Olufsen dan teknologi Asus SonicMaster yang akan menyuguhkan pengalaman audio yang lebih baik.

Asus Zenbook mulai tersedia di pasaran Indonesia pada hari ini, dan ditawarkan dalam dua model yang berbeda. Asus Zenbook UX31 yang berukuran 13.3 dijual dengan harga sekitar US$ 1.199 dan Asus Zenbook UX21 berukuran 11-inci dijual dengan harga sekitar US$ 1.099. Dalam paket penjualannya Anda juga akan mendapatkan beberapa aksesoris seperti tas, konektor VGA proyektor, port untuk LAN, serta charger mini yang sangat cocok untuk diajak bermobilitas.

Untuk info lengkap mengenai Asus Zenbook dapat Anda lihat disini.

Verified by MonsterInsights