Quantcast
Aksesoris KomputerKomputerNews

HP 2311GT 3D: Monitor 3D Berteknologi FPRHP

hp 2311gt

Bagi Anda yang ingin mencicipi nikmatnya konten 3D di depan komputer, HP kini menawarkan sebuah monitor 3D untuk memenuhi kebutuhan Anda tersebut.

HP 2311GT 3D memiliki ukuran 23-inci dengan resolusi gambar 1920×1080 pixel alias Full-HD. Teknologi 3D yang dikemas menggunakan teknologi passive shutter yang didukung dengan Teknologi FPR dari HP. Teknologi FPR (Film Patterned Retarder) merupakan teknologi 3 dimensi yang menghasilkan visual 3D dengan cara menyesuaikan tiap baris dari pixel-pixel yang ditangkap oleh mata kiri dan kanan penonton. Dengan memanfaatkan teknologi ini hasil visual 3D yang didapat nantinya akan lebih tajam dan jelas.

Monitor ini juga dilengkapi dengan sofware Cyberlink’s powerDVD yang dapat digunakan untuk mengkonversi konten 2D ke 3D seperti foto dan video secara langsung dan juga fitur TriDef 3D yang dapat digunakan untuk bermain game 2D dalam format 3D.

hpwirelesstvconnect

Bersamaan dengan dirilisnya monitor HP 2311GT 3D, HP juga merilis aksesoris yang dapat mendukung monitor ini yaitu sebuah Wirelles TV Connect generasi kedua yang dapat digunakan untuk streaming konten 3D dari PC ke TV Anda dengan lebih mudah baik itu untuk bermain game atau menonton film 3D.

HP 2311GT 3D baru akan tersedia untuk pasar Amerika pada bulan November ini degan harga sekitar US$ 299.99 lengkap dengan kacamata 3D, sedangkan untuk HP Wireless TV connect baru akan tersedia pada bulan Desember 2011 dengan harga sekitar US$ 179.99.

Back to top button