Quantcast
News

DealKeren Surprise Dealites hadir di FX Lifestyle X’nter

SAM 1389

Sudah pernah mendengar situs DealKeren.com? Jika sudah, situs yang menawarkan berbagai promo menarik ini, pada hari ini (09/11/2011) mengumumkan digelarnya event terbaru mereka yaitu DealKeren Surprise Dealites.

DealKeren Surprise Dealites merupakan program diskon gabungan pertama dan terbesar yang pernah diselenggarkan oleh daily deal portal di dalam area mall di Indoneseia. “Surprise Dealites” tidak hanya menciptakan cara baru bagi mereka untuk mencoba beragam daily deal, namun juga menawarkan kejutan dan kesenangann dalam pengalaman belanja mereka sehari-hari.

SAM 1384

“Visi DealKeren adalah untuk terus memberikan nilai tambah bagi para anggota mitra usaha dan merchant kami. Program “Surprise Dealites” ini dapat menjadi awal yang positif bagi kami untuk menjangkau pelanggan lebih dekat sekaligus mendekatkan diri dengan mereka,” ujar Adrian Suherman, Managing Director DealKeren.

Event ini digelar di FX Lifestyle X’nter dan berlangsung dari tanggal 9-13 November 2011. Pada event ini Dealkeren akan memberikan beragam penawaran pada berbagai tenant terpilih yang berada di FX dengan voucher diskon sebesar 50 persen. Cukup dengan mengakses www.dealkeren.com/fx, siapapun dapat membeli voucher diskon ini mulai tanggal 5 November 2011 secara online. Bagi yang belum menjadi pelanggan DealKeren juga menawarkan sistem Instant deal yang langsung dibeli di spot-spot booth dealkeren yang berada di area mall FX selama acara berlangsung. Selamat berbelanja..!!

Satu komentar

  1. Baru tau yang kayak gini2an tahun lalu dan ternyata emang banyak untungnya sih. jadi malah dapet barang2 dengan harga yang jauh lebih murah dari harga aslinya. ternyata udah banyak yah yang kayak gini2 di Indo kayak dealkeren, livsos.. baguslah jadi lebih banyak persaingan sehat, semakin ngasih harga lebih murah asal barangnya gak murahan aja.. kemaren dikasih tau temen ada lagi yang baru katanya. metrodeal namanya kalo gw gak salah. pas cek website mereka di http://www.metrodeal.co.id ternyata lumayan juga kok penawaran2 mereka dan pelayanan dari support teamnya juga cepet tuh.. sempat email mereka sih hari sabtu dan ternyata gak dibales tapi pas hari minggu paginya langsung dibales karena ternyata hari sabtu pada off.

Back to top button