Garmin Fit Apps: Aplikasi Untuk Memantau Kegiatan Olahraga

svg%3E

Untuk mendukung kegiatan berolahraga Anda, Garmin kini merilis aplikasi untuk pengguna iOS dan Android yang dapat digunakan untuk menemani Anda menguras keringat.

Aplikasi Garmin Fit dapat digunakan oleh para pengguna smartphone berbasis iOS dan Android untuk memantau perkembangan latihan mereka sehari-hari baik itu berlari atau jogging di taman. Aplikasi ini kurang lebih hampir serupa dengan aplikasi Nike+ yang dapat digunakan untuk mengukur jarak tempuh, kecepatan, waktu dan dapat juga digunakan untuk menginformasikan seberapa banyak jumlah kalori yang terbakar.

Garmin Fit juga langsung dapat terhubung secara online dengan portal Garmin Connect. Di sini, Anda dapat menyimpan dan berbagi hasil kegiatan berolahraga dengan teman-teman. Garmin Fit juga menyediakan fitur untuk mengontrol musik yang sedang dimainkan. Bahkan Anda dapat menggunakannya untuk menerima panggilan dan pesan singkat tanpa harus keluar dari aplikasi.

Bagi pengguna iPhone, Garmin juga merilis ANT+ iPhone Adapter. Dengan menghubungkan ANT+ iPhone adapter ke iPhone dan dikolaborasikan dengan aplikasi Garmin Fit, Anda akan mendapatkan fitur ekstra yaitu pemantau detak jantung dan ritme jantung Anda ketika sedang bergerak.

Aplikasi Garmin Fit App dijual dengan harga US$ 0.99 dan telah tersedia di Appstore dan Android Market, sedangkan untuk ANT+ iPhone Adapter dijual dengan harga sekitar US$ 49.99.

Verified by MonsterInsights