Logitech G105: Keyboard Gaming Resmi COD: MW3

svg%3E

Bulan November sebentar lagi akan tiba, dan tepat pada tanggal 8 November nanti sekuel game FPS paling populer saat ini Call Of Duty: Modern Warfare 3 akan dirilis dengan berbagai aksi dan cerita baru yang jauh lebih menarik dari seri COD sebelumnya. Nah, bagi Anda para gamer yang gemar bermain game tembak-tembakan berlatar perang di era modern tersebut, Logitech menghadirkan keyboard gaming resmi COD: MW3 yaitu Logitech G105.

Tidak salah memang jika Logitech G105 disandingkan dengan game FPS legendaris ini. Pasalnya, dengan fitur serta desain yang ditawarkan, Logitech G105 hadir dengan beberapa fitur yang akan membuat kegiatan gaming Anda lebih optimal.

svg%3E

svg%3E

Sebagai sebuah keyboard gaming, Logitech G105 hadir lengkap dengan tombol-tombol macro yang dapat diatur sesuai dengan gaya permainan Anda. Tersedia 6 tombol yang dapat diprogram dengan 3 mode berbeda yang dapat digunakan untuk 18 kombinasi tombol macro. Bagi Anda yang gemar bermain dalam keadaan gelap, Logitech G105 juga dilengkapi dengan LED Backlight berwarna hijau yang senada dengan warna kacamata night vision. Untuk membuat kegiatan gaming Anda lebih nyaman lagi, Logitech juga menyertai keyboard ini dengan fitur gaming mode yang dapat digunakan untuk menonaktifkan fungsi tombol windows pada keyboard.

Logitech G105 dibanderol dengan harga yang relatif terjangkau yaitu sekitar US$ 54.