Quantcast
AplikasiBlackBerry

Empat Game Multiplayer Gratis untuk BlackBerry Playbook

banner

Meski dikabarkan mengalami penjualan yang tidak begitu baik, namun optimisme terhadap BlackBerry PlayBook kembali bersinar setelah RIM meluncurkan BBX OS yang bersifat terbuka, termasuk untuk produk tablet pertama mereka, PlayBook. Nah, sembari menunggu OS PlayBook versi terbaru 2.0 yang sudah mendukung aplikasi Android resmi diluncurkan, diawali dengan artikel ini, kami akan mulai memberi rekomendasi aplikasi-aplikasi pilihan bagi Anda pengguna BlackBerry PlayBook.

Kali ini, kami mencoba untuk mengumpulkan aplikasi permainan yang dapat Anda mainkan bersama rekan atau keluarga dengan jumlah 2 hingga 4 orang; alias multiplayer game. Aplikasi-aplikasi ini dapat Anda peroleh secara gratis di App World pada PlayBook Anda dengan mengetikkan judul game yang Anda inginkan di kotak pencarian.

Chese for Playbook
PlayBook Chess
Catur merupakan permainan papan klasik yang disukai jutaan orang di penjuru bumi. Di PlayBook, Anda bisa mengadu strategi melawan komputer (AI) maupun kerabat dengan game Chese ini. Versi gratisnya agak menguji kesabaran, karena tiap beberapa menit sekali akan muncul pop-up di tengah-tengah layar yang menganjurkan kita untuk membeli versi penuhnya. Meski begitu game ini tetap menyenangkan untuk dimainkan sendiri maupun berdua.

Tic Tac Toe 3D & Nova 3D
Tic Tac Toe 3D PlayBook

Tic Tac Toe 3D dan Nova 3D merupakan permainan X dan O yang sudah sangat terkenal. Namun tak seperti yang biasa, keduanya memiliki 3 tingkatan yang membuat kesempatan Anda untuk mengalahkan lawan lebih luas karena semakin banyak jalan atau taktik yang bisa ditempuh. Dari kedua aplikasi gratis ini, tampilan grafis Nova 3D jauh lebih baik.

Nova 3D PlayBook 02

Ludo Rabbit
Ludo Rabbit PlayBook 01

Hidupmu bergantung pada angka dadu. Permainan masa kecil ini pastinya sudah tidak asing untuk Anda. Dengan menggunakan karakter kelinci, Anda harus bermain mengadu kecepatan, strategi dan keberuntungan untuk mengeluarkan 4 kelinci yang terdapat di sarang Anda, menjalankannya mengelilingi area permainan, lalu masuk ke sarang di tengah-tengah papan. Ajak hingga 4 orang sekaligus untuk mendapatkan sensasi yang menyenangkan dan menambah keakraban. Nah, yang menyebalkan sekaligus bikin suasana tambah seru adalah sebaris kalimat ungkapan di atas. Meski Anda yang pertama kali menyisakan 1 kelinci untuk dimasukkan ke tengah, namun hanya karena tidak ada angka pada dadu yang berpihak pada Anda, orang lain bisa menjadi pemenang sedangkan Anda terpaksa harus menjadi pecundang!

Ludo Rabbit PlayBook 02

Back to top button