Quantcast
AndroidAplikasi

Music Unlimited For Android: Aplikasi Toko Musik Digital Dari Sony

music unlimited

Era musik digital semakin tumbuh dan berkembang hingga menjadi tren saat ini seiring dengan tingginya minat pengguna akan smartphone dan Tablet PC. Sebagai salah satu raksasa elektronik dunia dengan berbagai produk yang berhubungan dengan musik, Sony juga memiliki layanan musik digitalnya sendiri, yaitu Music Unlimited. Layanan ini merupakan bagian dari Qriocity yaitu sebuah toko online digital milik Sony yang memuat tidak hanya musik saja tapi juga game, e-book dan layanan streaming video.

Untuk semakin memudahkan penggunanya mengakses layanan Music Unlimited tersebut, Sony kini merilis aplikasi Music Unlimited yang dihadirkan untuk para pengguna Tablet PC dan smartphone berbasis Android.

Dengan Music Unlimited, Anda dapat mengakses koleksi lagu yang berjumlah sekitar 10 juta lagu dari seluruh musisi di seluruh dunia dengan sangat mudah melalui smartphone atau Tablet PC Android Anda. Aplikasi Music Unlimited versi 1.2 yang terbaru ini sekarang juga kompatibel dengan Tablet PC Sony seri S dengan beberapa peningkatan seperti membuat playlist lebih cepat, navigasi yang lebih cepat antar album dan katalog serta fitur pencarian yang lebih tepat dalam menentukan hasil pencarian.

Untuk menikmati layanan Music Unlimited dari Sony ini, Sony menawarkan 2 tipe langganan layanan Music Ulimited. Untuk Music Unlimited versi basic dibanderol dengan harga sekitar US$ 3.99 per bulan dan US$ 9.99 untuk yang versi premium. Sayangnya Indonesia belum termasuk salah satu negara yang dapat menikmati layanan ini. Music Unlimited baru tersedia di beberapa negara seperti Amerika, Perancis, Jerman, Irlandia, Italia, Spanyol, Inggris, Australia dan New Zealand. Jadi bersabarlah..

Artikel terkait

Back to top button