smartfren EVDO Rev.B Phase 2 Launch: Akses Internet Ekstra Cepat Hingga 14.7Mbps

svg%3E

Sebagai kelanjutan dari kampanye I Hate Slow dan peluncuran kartu perdana baru yang mendukung teknologi EVDO Rev.B Phase 2 beberapa waktu lalu, pada 20 Oktober smartfren dengan resmi menghadirkan jaringan 3.5G versi CDMA tersebut di Jabodetabek yang mampu memberikan kecepatan data hingga 14.7Mbps.

Rodolfo Pantoja, Presiden Direktur smartfren menjelaskan bahwa smartfren sangat memahami bahwa keinginan masyarakat Indonesia terhadap kecepatan komunikasi data saat ini semakin tinggi. Karena itu kehadiran layanan internet berkecepatan tinggi seperti ini diharapkan mampu memenuhi kebutuhan masyarakat tersebut.

svg%3E

Untuk itu, smartfren pada acara yang diselenggarakan di gedung Djakarta Theater Kamis lalu, sekaligus meluncurkan modem terbaru mereka yang mampu berjalan di jaringan EVDO Rev.B Phase 2 seharga Rp.699 ribu. 2 buah modem dengan tipe AC2791 dari ZTE dan Huawei EC306 ini dibanderol dengan kartu smartfren terbaru dengan bonus 30 hari gratis internet unlimited dengan kecepatan maksimum 14.7Mbps.

Mengenai keluhan beberapa pelanggan yang merasakan koneksi tetap lambat, smartfren menjelaskan bahwa hal tersebut dimungkinkan karena kecepatan yang didapat oleh pelanggan bergantung dengan seberapa jauh jarak ia berada dengan BTS. Oleh sebab itu, smartfren berjanji akan terus menggenjot pembangunan BTS baik di kota-kota besar maupun daerah sehingga semua pelanggan mendapat kesempatan yang sama dalam mengakses internet kecepatan tinggi tersebut.

Verified by MonsterInsights