Quantcast
Aksesoris KomputerKomputerNews

Sony SRS-T10PC/W: Teman Audio bagi Laptop Anda

Bagi Anda yang bermobilitas tinggi dan sering berpergian membawa laptop, terkadang mendengarkan musik hanya mengandalkan speaker laptop saja terasa kurang memuaskan. Untuk itu Sony menghadirkan Sony SRS-T10PC/W, sebuah speaker portabel yang dapat diandalkan sebagai partner bermobilitas Anda.

Hadir dengan bentuk yang tergolong kecil dan ringan, Sony SRS-T10PC/W mengandalkan koneksi USB sebagai media konektivitasnya. Anda hanya cukup menghubungkan speaker ini ke laptop melalui koneksi USB dan Sony SRS-T10PC/W dapat langsung menyajikan suara dari koleksi lagu yang Anda mainkan dari laptop tersebut.

Untuk menghasilkan suara yang berkualitas, Sony SRS-T10PC/W mengunakan speaker berteknologi Neodymium Magnet berukuran 39mm yang telah diperbaharui. Teknologi terbaru speaker Sony ini menjanjikan reproduksi suara yang lebih baik dibandingkan dengan speaker portabel pada umumnya.

Sony SRS-T10PC/W sudah tersedia di pasaran dan dapat dimiliki melalui Sony Center terdekat yang berada di kota Anda dengan harga Rp 529.000.

Back to top button