Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Fujitsu Arrows Z: Smartphone Android Dual Core Anti Air

fujitsu arrows z

Brand lokal asal Jepang, Fujitsu, baru saja merilis smartphone teranyar mereka yang diberi nama Fujitsu Arrow Z.

Produk smartphone yang rencananya akan dirilis bulan November ini hadir dengan spesifikasi yang sangat menggiurkan baik dari segi performa dan fitur yang dibenamkan. Fujitsu Arrow Z dikemas dalam body yang cukup besar dengan layar HD berukuran 4.3-inci yang memiliki tingkat resolusi 1280×720 pixel. Kinerjanya didukung oleh prosesor 1.2 Ghz dual-core dengan sistem operasi Android 2.3 Gingerbread serta kecepatan akses data super cepat dengan dukungannya terhadap koneksi WiMAX.

Dalam hal multimedia, Fujitsu Arrow Z dibekali dengan kamera bersensor Exmor CMOS sebesar 13 megapixel yang dapat digunakan untuk merekam video dalam kualitas Full HD dan dapat ditampilkan ke TV via port HDMI. Dan bagi Anda yang tinggal di daerah dengan curah hujan tinggi, Anda juga tidak perlu khawatir karena Fujitsu Arrow Z telah dikemas dalam body yang tahan air.

Meski harga jualnya belum dipublikasikan, yang sangat disayangkan smartphone Android yang satu ini mungkin saja tidak akan mampir ke Indonesia karena biasanya ponsel Fujitsu hanya beredar untuk pasaran Jepang saja.

Satu komentar

Back to top button