Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

Keystone ECO Slider: Keyboard Slide Untuk iPhone 4

keystone eco slider

Satu hal yang membuat orang kadang kesulitan untuk mengetik di iPhone yaitu tidak adanya keypad atau keyboard fisik yang dapat digunakan untuk mengetik. Bagi mereka yang sudah terbiasa mengetik pada layar sentuh mungkin tidak menjadi masalah, tapi bagi yang belum biasa..hhmmm mungkin boleh memiliki alat yang satu ini.

Keystone ECO Slider adalah solusi yang paling efektif untuk mengatasi masalah mengetik Anda pada iPhone. Hadir dengan sebuah casing terbuat dari bahan plastik polycarbonate sebagai dudukan iPhone dan sebuah keyboard bermodel slide, Keystone ECO Slider wajib dimiliki bagi para pengguna iPhone yang ingin lebih nyaman dalam mengetik.

Keystone ECO Slider bekerja dengan memanfaatkan koneksi bluetooth untuk terhubung ke iPhone Anda. Perangkat ini juga dilengkapi dengan sebuah baterai yang dapat diisi ulang melalui port micro USB yang dapat digunakan sekitar 30 jam.

Dengan menggunakan alat ini, iPhone Anda tentu saja akan menjadi lebih tebal dari biasanya tapi kabar baiknya adalah dengan harga jual sekitar US$ 49.99 Keystone Eco Slider tidak hanya dapat digunakan untuk iPhone 4 saja tapi dapat juga digunakan untuk iPhone 4S.

Back to top button