AMD Rising Stars: Kampanye AMD Untuk Dunia Kreatif Indonesia

svg%3E

Bertepatan dengan diluncurkannya beberapa produk perangkat komputasi yang menggunakan prosesor AMD di Indonesia dari beberapa merk terkemuka seperti Acer, Asus, Dell, HP, Lenovo, Samsung, Sony, dan Toshiba serta hadirnya unit proses terbaru bernama “Accelerated Processing Units” (APUs) yang memungkinkan grafis HD yang irit daya AMD dengan bangga mengumumkan kampanye yang bertajuk AMD Rising Stars di Indonesia.

Kampaye terbaru dari AMD yang didukung dengan teknologi VISION untuk meningkatkan kreativitas generasi muda Indonesia ini diadakan dengan tujuan untuk mencari anak-anak muda berbakat di Indonesia berusia 19-29 tahun yang menunjukkan kreativitas dan semangat melalui kelebihan teknologi VISION dari AMD.

Setiap anak muda yang berada dalam kelompok target tersebut memiliki kesempatan yang sama untuk berpartisipasi dengan mengikuti kompetisi dan memiliki kesempatan untuk menjadi bintang Indonesia selanjutnya. Untuk itu pada kesempatan ini juga AMD menunjuk 3 orang Duta AMD Raising Stars yang dinilai AMD memiliki potensi dalam dunia kreatif Indonesia. Duta AMD Rising Stars tersebut diantaranya Raisa Andriana seorang penyanyi pendatang baru dengan single hits terbarunya serba salah, Sakti Marendra seorang motion graphic artist yang sudah memulai kiprahnya sejak tahun 2008 dan Dian Pelangi seorang perancang busana muslim yang memiliki label busana Dian Pelangi Bride dan Dinda Pelangi.

“AMD memberikan nilai lebih bagi generasi muda di Indonesia,” tutur Heryanto Arif, National Sales Manager AMD Indonesia. “Program AMD Rising Stars berbicara tentang bagaimana membantu generasi selanjutnya untuk meraih minat mereka dengan cara menginspirasi anak-anak muda untuk mengembangkan bakat mereka dengan menggunakan teknologi,”ungkap Heryanto.

Bagi yang ingin ikut serta dalam ajang AMD Rising Stars ini dapat segera melakukuan pendaftaran dengan mengunjungi situs www.amdrisingstars.com. Pengumumuman pemenang akan dilakukan pada bulan Januari 2012 dengan hadiah berupa uang senilai total US$ 10000 dan satu komputer yang didukung dengan teknologi AMD.

Verified by MonsterInsights