Quantcast
Aksesoris KomputerKomputer

Dell Memperkenalkan Sebuah Solusi Penyimpanan Baru: Dell Fluid Data

Dell Fluid Data

Dell dahulu dikenal dengan produk-produk konsumernya saja seperti laptop dan desktop PC. Saat ini, menyadari kebutuhan untuk tempat penyimpanan (storage) data semakin melonjak tahun demi tahun, Dell menegaskan akan serius bermain di sektor tersebut dengan mengeluarkan solusi storage baru yang memakai teknologi Dell Fluid Data. Solusi ini memiliki kemampuan untuk mengenali data penting yang paling sering diakses oleh pengguna dan secara otomatis memberikan prioritas pada data-data penting tersebut.

Beberapa kelebihan dari teknologi ini adalah proses penyimpanan 75% lebih cepat, 55% waktu mencadangkan dipangkas, serta dapat meningkatkan recovery data hingga 70%. Sedangkan jika dibandingkan dengan tiered storage, Fluid Data mampu menghemat ongkos hingga 50%.

Dell Fuild data

Penerapan Fluid Data sudah dapat ditemukan dalam produk Dell PowerVault yang diperuntukkan bagi UKM atau pasar entry level, Dell EqualLogic dengan target untuk perusahaan yang sedang berkembang, dan Dell Compellent yang diperuntukkan bagi korporasi besar atau enterprise.

Back to top button