Sony Ericsson Luncurkan XPERIA Ray, Android Gingerbread dengan Mobile Bravia Engine dan Sensor Exmor R

svg%3E

Jumat (7/10) lalu, Sony Ericsson telah resmi smartphone Android terbaru mereka di Indonesia, Xperia ray. Memiliki kekuatan di layar 3.3 inci yang menggunakan teknologi Mobile BRAVIA Engine dan kamera 8.1MP dengan sensor Exmor R yang biasa ditemukan di kamera Sony, Xperia ray dibundling bersama kartu perdana Axis dengan bonus unlimited data selama sebulan.

Djunadi Satrio, Head of Marketing Sony Ericsson Indonesia, berharap bahwa seri terbaru mereka ini dapat menarik perhatian konsumen yang mencari kombinasi antara desain menawan dan ponsel yang kaya akan fitur.

Semua ini dapat kami persembahkan melalui perpaduan antara bahan berkualitas premium dan fitur multimedia dari Sony.”

Xperia ray tersedia dalam pilihan warna Gold, Black, White dan Pink. Dalam paket pembelian pelanggan juga akan mendapatkan kartu perdana Axis dengan bonus internetan unlimited selama satu bulan. Selain itu Sony Ericsson juga bekerja sama dengan PermataBank memberikan penawaran spesial untuk pembelian Xperia ray menggunakan kartu kredit dan debit PermataBank yakni potongan dari harga normal Rp.3,099,000 menjadi Rp.2,499,000. Penawaran ini hanya berlaku untuk pembelian di gerai Sony Ericsson Senayan City mulai tanggal 14 hingga 16 Oktober 2011.