AksesorisHome GadgetNews

Native Union Play: Pesan Video Anda sebagai Pengganti Post It

Native Union Play 2

Mungkin sebagian dari Anda telah terbiasa menggunakan kertas Post IT sejak kecil. Ya, kertas berperekat yang ditemukan “tidak sengaja” ini begitu berguna terutama dalam meninggalkan pesan di rumah maupun di kantor, atau untuk sekedar mengingatkan hal-hal yang perlu dilakukan agar tidak terlupa. Dengan sifat perekatnya yang sementara itulah kertas ini jadi tidak meninggalkan bekas ketika dilepaskan. Post It juga berwarna-warni sehingga selain menarik perhatian, dapat diklasifikasi menurut keperluannya. Nah, adakah gadget dengan fungsi serupa yang lebih canggih saat ini?

Native Union Play 1

Adalah Fabien Nauroy, pendesain Native Union Play sebagai Digital Post IT, yang mengandalkan layar warna 2.4 inci dan kamera video untuk keperluan perekaman pesan digital Anda. Ya, idenya hanya menukar pesan tertulis menjadi video saja, untuk kemudian Anda tinggal meletakkan di pintu lemari es, tempat yang paling populer untuk menempelkan memo Post It. Hal ini dimungkinkan karena alat ini sudah dilengkapi magnetic wall tape. Jika menginginkan tempat lain, tenang saja. Tersedia perekat juga kok yang dapat dipasang di bagian belakang.

Native Union Play 3

Lalu bagaimana caranya orang tahu bahwa ada pesan baru di situ? Ketika Anda selesai merekam video, lampu indikator LED akan menyala dengan terang sebagai penanda bahwa ada pesan video baru yang direkam. Tertarik? Gadget mungil yang juga tersedia dalam berbagai pilihan warna ini akan mulai dikapalkan 20 Oktober dengan kisaran harga Rp.550 ribu atau US$59.99. Anda bisa pesan langsung di sini.

Back to top button