Quantcast
Home GadgetNewsVisual

WD TV Live Player dan WD TV Live Hub: Andalkan Wi-Fi dan DNLA Untuk Streaming Konten

WDTV Live

Wester Digital kembali menghadirkan perangkat multimedia terbaru untuk melengkapi home theater Anda, dengan WD TV Live Player dan WD TV Live Hub.

Kedua perangkat ini hadir dengan kemampuan memutar file multimedia beresolusi Full HD seperti video, foto dan koleksi musik dalam kemasan body yang ramping dan tidak memakan banyak tempat. Anda juga dapat mengakses hampir 300,000 judul film box office dan acara TV melalui situs penyedia layanan streaming online gratis seperti Youtube, atau yang berbayar seperti Netflix, Hulu Plus dan Spotify.

WDTV LiveHub

Meski kelihatannya sama namun antara kedua multimedia player ini juga terlihat beberapa perbedaan. Pada WD TV Live tersedia fitur Wi-Fi yang membuat perangkat ini dapat terhubung ke jaringan tanpa perlu lagi memerlukan koneksi kabel ethernet, sedangkan pada WD TV Live Hub sebagai media koneksinya ke jaringan Anda masih perlu menggunakan kabel Ethernet dan tersedia sebuah hardisk berkapasitas 1TB yang dapat digunakan sebagai media penyimpanan file multimedia Anda. Meski masih bergantung pada kabel Ethernet, WD nyatanya telah membekali WD TV Live Hub dengan fitur DNLA yang dapat digunakan untuk streaming konten ke perangkat lain yang memiliki fitur DNLA yang sama dengan lebih cepat dan mudah.

Untuk memilikinya Anda dapat membawa pulang WD TV Live Player dengan harga sekitar US$ 99.99, sedangkan untuk WD TV Live Hub dapat Anda miliki dengan merogoh kocek sekitar US$ 199.99.

Satu komentar

  1. Boleh jg nih… Tp kalo dibanding beli TV2 smart TV gitu sama beli WD TV ini + beli TV yg oke misalnya yg 32″ gitu mending mana ya?

Back to top button