Sony Ericsson Xperia Active dan Live with Walkman: Duo Android Terbaru Beda Segmen

Sony Ericsson telah meluncurkan 2 smartphone Android terbaru mereka, disasar untuk mereka yang berjiwa petualang dan penggemar musik: Sony Ericsson Xperia Active dan Sony Ericsson Live with Walkman.

Sony Ericsson Xperia Active

Berjalan di Android 2.3 Gingerbread terbaru, Xperia Active adalah sebuah smartphone tangguh yang mampu memenuhi kebutuhan komunikasi Anda di luar ruang karena tahan debu dan air. Bahkan layarnya tetap dapat merspons perintah meski jari penggunanya basah. Ketajaman layar Xperia Active dipercayakan pada teknologi Reality Display dengan Mobile BRAVIA Engine. Urusan imaging, kamera utama 5MP dengan kemampuan merekam video HD dapat membantu Anda untuk mengabadikan perjalanan atau petualangan Anda. Apalagi ia juga dilengkapi dengan aplikasi yang akan membantu Anda memantau kesehatan tubuh, GPS, barometer serta kompas. Semuanya itu diperkuat oleh prosesor 1GHz yang ditanamkan.

Jika Anda tertarik, ponsel keren ini sudah bisa Anda dapatkan di Singapura mulai 1 Oktober lalu dengan harga SIN$498.

Sony Ericsson Live with Walkman

Di lini lain yang masuk dalam keluarga Walkman, juga hadir pendatang baru Sony Ericsson Live with Walkman. Sebagai ciri khas, telah ditanamkan tombol dedikasi langsung ke fasilitas pemutar musik mereka, Walkman. Sama seperti Active, smartphone ini juga dibekali OS Android 2.3 Gingerbread terbaru, prosesor 1GHz, dan kamera 5MP dengan kemampuan rekam video HD 720p.

Berdesain stylish dengan glossy finish dan layar 3.2 inci yang menggunakan kaca mineral, seri ponsel Walkman yang diperkuat oleh Sony XLoud ini bisa Anda tebus dengan SIN$398.

Baca juga
Disambut Positif, Bundling OPPO F11 Jewelry White dengan Mini Printer INSTAX Ludes Terjual
%d bloggers like this: