Quantcast
News

Intel Membuka Potensi Baru Bagi Budaya Lokal Melalui Gerakan Warnai Hidupmu

Intel warnai hidupmu

Intel Indonesia kembali menghadirkan inisiatif terbarunya untuk lebih menggali lebih jauh warisan budaya lokal Indonesia, melalui gerakan “Warnai Hdiupmu”. Melalui kerjasama dengan dua orang praktisi kreatif Indonesia yang sangat menonjol di bidangnya masing-masing, Intel berharap dapat memperkuat warisan budaya Indonesia yang menakjubkan seperti batik dan gamelan melaluli pemanfaatan teknologi.

“Intel menghargai kesuksesan dan bakat yang dimiliki oleh Nancy dan JHF. Kami berharap masyarakat luas dapat terinspirasi dengan kisah nyata kehidupan mereka dan mengalami secara langsung bagaimana komputer memegang peranan dan menggali kreativitas mereka lebih dalam,” kata Norhizam Abdul Kadir, Head of Marketing, Intel Indonesia. “Kami sangat senang sekali dapat memperluas inisiatif kami yang berada di bawah gerakan Warnai Hidupmu dan dapat bekerjasama dengan praktisi kreatif yang berbakat. Nantinya mereka pun dapat menceritakan kisah nyata kehidupan mereka, bagaimana kehidupan mereka menjadi lebih menarik dan bermakna dengan dukungan komputer dan teknologi,” ia menambahkan.

Dua seniman tersebut adalah Jogja Hip Hop Foundation (JHF)- grup hip hop berbakat yang berhasil memadukan unsur gamelan dengan sentuhan modern, dan Nancy Margried- perancang batik fractal yang telah mengembangkan kecintaannya terhadap seni batik melalui transformasi yang lebih luas lagi. Bersama dengan kedua seniman ini, Intel akan membagikan cerita inspiratif yang mengulas kesuksesan dan inovasi yang mereka lakukan, termasuk bagimana komputer berperan untuk memicu kreativitas jutaan orang Indonesia berbakat lainnya yang dikemas dalam sebuah film dokumenter dan disajikan secara luas oleh Intel melalui jaringan sosial media dan media elektronik lainnya.

Back to top button