Quantcast
Aksesoris KomputerKomputerNews

WD My Passport Studio dan WD My Passport For Mac: Khusus untuk Komputer Apple

01

Western Digital (WD), salah satu produsen piranti penyimpanan, resmi meluncurkan hard drive generasi terbaru yang didesain khusus untuk komputer Mac dan Apple Time Machine yaitu WD My Passport Studio dan My Passport For Mac. Keduanya diklaim memberikan solusi ringkas untuk menyimpan dan memindahkan konten digital berukuran besar.

My Passport menampilkan desain yang elegan dan ringkas. Piranti penyimpanan ini dirancang agar nyaman dibawa kemana-mana dan mudah dimasukkan ke dalam tas berukuran kecil. My Passport Studio dibalut dengan logam di seluruh eksterior sehingga tahan terhadap goresan dan benturan. Perangkat ini diklaim ideal untuk fotografer, videografer, seniman grafis, dan pekerja kreatif lainnya. My Passport Studio menyediakan pilihan-pilihan konektivitas dengan dua port FireWire 800 dan satu interface USB 2.0 yang mampu memberikan kecepatan upload dan transfer cepat. Menariknya, pada saat bersamaan pengguna dapat mengaplikasikan drive tambahan lainnya, seperti camcorder HD.

02

Bagi para pengguna Mac yang sekadar ingin perangkat storage tambahan, WD juga menghadirkan My Passport for Mac. Walaupun tidak memiliki port Firewire untuk melakukan transfer data, hard drive yang satu ini dilengkapi dengan interface USB 2.0 yang memudahkan pengguna untuk menghubungkannya ke MacBook dan MacBook Air. Memiliki desain yang ringkas dan ringan membuat produk ini juga pas digunakan para mahasiswa yang aktif. Hard drive ini juga bisa difungsikan sebagai back-up foto, musik, dan berbagai konten digital.

03

Jika tertarik, Anda dapat mendapatkannya di www.wdstore.com serta retail dan distributor WD di Indonesia. My Passport Studio dibanderol dengan harga USD 139,99 (500GB), USD 159,99 (750GB), dan USD 179,99 (1TB). Sedangkan My Passport For Mac dilepas seharga USD 99,99 (500GB), USD 119,99 (750GB), dan USD 129,99 (1TB)

04
05

Back to top button