Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

Griffin HELO TC: Mainan R/C Helikopter Harga Terjangkau

griffin helo tc

Sebagai salah satu vendor penyedia aksesoris untuk gadget, Griffin kali ini tidak menghadirkan sebuah aksesoris untuk gadget, melainkan sebuah mainan berbentuk helikopter yang dapat dipasangkan dengan perangkat iOS yang Anda miliki.

Griffin HELO TC adalah sebuah R/C helikopter yang dapat dikendalikan dengan perangkat iOS seperti iPad, iPod Touch dan iPhone. Tidak seperti AR Drone yang dapat langsung dikendalikan melalui perangkat iOS melalui aplikasi yang telah disediakan di AppStore, Grifin HELO TC hadir dengan sebuah remote control yang harus dipasangkan dengan perangkat iOS terlebih dahulu sebagai alat kendali dari helikopter tersebut, lalu kemudian dapat dimainkan melalui aplikasinya.

Dalam hal konsumsi daya, Griffin HELO TC dapat terbang sekitar delapan menit untuk satu kali pengisian baterai. Untuk mengisi ulang tenaga helikopter tersebut Anda dapat menghubungkannya langsung ke PC atau laptop melalui koneksi USB yang disediakan. Selain itu, Anda juga membutuhkan 3 buah baterai AAA sebagai sumber tenaga untuk modul remote control yang tertancap di perangkat iOS.

Griffin HELO TC dijual dengan harga yang cukup terjangkau yaitu sekitar US$ 49.99, dan dalam paket penjualannya Anda akan mendapatkan baling-baling cadangan yang dapat digunakan sebagai pengganti apabila baling-baling helikopter Anda rusak. Untuk lebih lengkapnya Anda dapat melihat video berikut..

Back to top button