Quantcast
AplikasiiOS (iPhone/iPad)

MadPad: Menjadi Musisi Instan Dengan iPad dan iPhone

madpad

Jika Anda selalu bermimpi untuk menjadi musisi tapi tidak bisa bermain alat musik, dengan aplikasi berikut ini Anda dapat memujudkan impian tersebut dengan lebih mudah. Tentunya, Anda harus mempunyai sebuah iPad atau iPhone yah..

Smule sebagai salah satu pengembang aplikasi musik digital pada perangkat iOS kini hadir dengan inovasi terbarunya yang diberi nama MadPad. MadPad hadir dengan menawarkan beragam kemudahan untuk Anda bermusik sekalipun Anda tidak dapat bermain alat musik.

Untuk menggunakannya juga cukup mudah, Anda dapat merekam bunyi-bunyi yang ada di sekitar Anda. Bunyi-bunyi tersebut bisa berasal dari mulut, atau dapat juga dari seluruh peralatan yang ada disekitar Anda seperti misalnya dentingan gelas atau bahkan suara sebuah mesin cuci dan knalpot mobil.

Seluruh bunyi-bunyian tersebut dapat Anda rekam dan dikumpulkan kedalam 12 kolom yang nantinya akan menjadi media Anda untuk menciptakan musik Anda. Setiap satu kolom yang tersedia, mewakilkan satu suara yang Anda rekam, jadi Anda akan mendapatkan 12 bunyi yang berbeda yang dapat digunakan untuk menciptakan musik. Aplikasi ini cukup menghibur dan menarik, walaupun mungkin tidak dapat menghasilkan musik kelas profesional.

Untuk mencobanya, Anda dapat langsung mengunduh MadPad via AppStore dan aplikasi ini dijual dengan harga sekitar US$ 0.99 untuk yang versi iPhone dan US$ 2.99 untuk yang versi iPad.

Back to top button